256 Personil Dilibatkan Dalam Pengamanan Pilkades Serentak di Sumba Tengah

256 Personil Dilibatkan Dalam Pengamanan Pilkades Serentak di Sumba Tengah

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam rangka akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Sumba Tengah, hari ini Selasa 29 Oktober 2019 yang bertempat di Lapangan Apel Polsek Katikutana,seluruh personil Polres Sumba Barat melaksanakan Gelar Pasukan dan Serpas.

Dipimpin oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael I. Thamsil, S.I.K., serta di hadiri oleh Waka Polres Sumba Barat, para Perwira Polres Sumba Barat dan seluruh personil Polres Sumba Barat.

Berkaitan dengan dilaksanakanya Pemilihan Kepala Desa 28 Desa secara serentak di Kabupaten Sumba Tengah, Polres Sumba Barat mengkerahkan ratusan personil untuk melaksanakan pengamanan di TPS maupun pleton Patroli.

Kapolres Sumba Barat melibatkan 256 personil dalam pengamanan Pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Sumba Tengah dengan tujuan agar seluruh masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan pemilihan maupun dalam beraktifitas.

Dalam apel gelar pasukan di Lapangan Polsek Katikutana, selain melakukan pengecekan personil, Kapolres Sumba Barat juga memberikan imbauan tentang cara bertindak dilapangan agar situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan baik. IG