Home / BERANDA / 734 Personil Diturunkan Untuk Amankan 1442 TPS di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat

734 Personil Diturunkan Untuk Amankan 1442 TPS di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Hari ini Rabu (17/04/2019) merupakan momentum yang telah dinanti-nanti oleh seluruh warga negara Indonesia. Ya, pagi ini masyarakat berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara atau TPS di wilayahnya masing-masing guna menyuarakan hak pilihnya demi masa depan Indonesia yang lebih baik.

Begitu pula yang tengah berlangsung di Bumi Sumba pagi ini. Tampak masyarakat Sumba mulai mendatangi TPS-TPS terdekat untuk mencoblos calon pemimpin yang mereka idamkan. Suasana nyaman, aman dan sejuk tersaji dengan apik di TPS-TPS guna menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat pada saat melakukan proses pencoblosan, sebagaimana yang telah dijanjikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Sebagai penanggung jawab Kepala Operasi Resor (Ka Ops Res), hari ini pada gelaran Pemilu Tahun 2019 AKBP Michael telah menurunkan sejumlah 734 personil yang tersebar pada 3 Kabupaten. Disampaikan untuk Kabupaten Sumba Tengah terdapat 247 TPS, Kabupaten Sumba Barat 329 TPS dan Kabupaten Sumba Barat Daya 866 TPS, di mana jumlah keseluruhan TPS di wilayah hukum Polres Sumba Barat adalah 1442.

Menindaklanjuti perintah Kapolres, 13 Polsek jajaran yang dipimpin langsung oleh masing-masing Kapolsek juga turun langsung ke lapangan guna memantau proses pencoblosan di TPS-TPS. Upaya ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Sumba yang datang ke TPS untuk menyuarakan hak pilihnya. Sampai berita dilansir, kondisi terpantau aman dan terkendali.

BERSAMA KITA SUKSESKAN PEMILU 2019 DI WILAYAH HUKUM POLRES SUMBA BARAT

JANGAN GOLPUT, SATU SUARAMU MENENTUKAN MASA DEPAN INDONESIA

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Pengamanan Halal Bihalal 4 Kabupaten Sedaratan Sumba

POLRES SUMBA BARAT ; Menjalin silaturahmi dengan sesama baik yang satu keyakinan maupun berbeda keyakinan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *