Anggota Polsek Mamboro Laksanakan Patroli Malam Guna Memberi Rasa Aman Kepada Masyarakat

Anggota Polsek Mamboro Laksanakan Patroli Malam Guna Memberi Rasa Aman Kepada Masyarakat

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam mencegah kejehatan khusunya pada malam hari serta menjaga keamanan dan kenyamanan warga saat melakukan kegiatan maupun aktifitas di malam hari,Kapolsek Mamboro IPDA I Ketut Alit Y. Gandhi menegaskan Anggotonya agar selalu memaksimalkan giat preventif dengan meningkatkan giat patroli malam.

Berkaitan denga hal diatas tepat hari Sabtu 15 Februari 2020 di pimpin langsung KA SPKT 3 Bripka Lorens N. Abineno bersama 1 Anggotanya dengan di lengkapi dua unit kendaraan roda dua dan satu pucuk senjata revover melaksankan Patroli sambang di rumah Bapak Steven Tanggilu yang berada di Desa Manuwolu,Kecamatan Mamboro,Kabupaten Sumba Tenggah.

Dalam giat Patroli Anggota Polsek Mamboro memantau keadaan situasi di Desa Manuwolu Pada Pukul 21:15 sampai dengan 23:00 Wita, Giat tersebut guna menekan tingkat kejahatan yang terjadi di seputaran Desa Wendewa Barat, tidak lupa pula Anggota Patroli juga memantau beberapa tempat-tempat yang di anggap rawan yang dapat menganggu situasi kambtibmas di seputaran wilayah hukum Polsek Mamboro.

Patroli malam ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dan membuat rasa aman bagi masyarakat. Tak lupa pula para warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi pihak berwajib jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan.

K2d