Antisipasi Hal Yang Tidak Diinginkan, Personil Gabungan Melaksanakn K2YD di Pelabuhan Waikelo

Antisipasi Hal Yang Tidak Diinginkan, Personil Gabungan Melaksanakn K2YD di Pelabuhan Waikelo

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini Indonesia sedang dilanda berbagai teror kelompok radikal yang sangat meresahkan warga. Oleh karena itu, Polri sebagai pengemban fungsi Kamtibmas gencar melaksanakan berbagai kegiatan preventif demi mengantisipasi kemungkinan yang terjadi.

Hari ini Kamis tanggal 17 Mei 2018, personil gabungan yakni Polsubsektor KP3 Laut Waikelo, Polisi Parairan Waikelo, Polsek Loura, dan BKO Raimas Polda melaksanakn Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di Pelabuhan Laut Waikelo Kabupaten Sumba Barat Daya maupun di Jalur masuk Pelabuhan Waikelo. Personil Polri bersenjata lengkap melakukan pemeriksaan kepada setiap warga yang beraktivitas disekitar Pelabuhan Waikelo tanpa terkecuali.

Hal ini menjadi langkah antisipasi dalam meminimalisir hal – hal yang tidak inginkan. Dalam giat tersebut, personil yang melaksanakan K2YD juga mengimbau para warga agar tidak membawa barang tajaman ditempat umum serta tidak melakukan pelanggaran hukum sekecil apapun. Diharapkan pula partisipasi seluruh warga dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami