Home / BERANDA / Antisipasi Kejahatan, KP3 Laut Pantau Pelabuhan Waikelo

Antisipasi Kejahatan, KP3 Laut Pantau Pelabuhan Waikelo

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Memaksimalkan giat patroli maupun giat preventif lainnya menjadi salah satu atensi Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK. Beliau berharap seluruh jajaran Polres Sumba Barat terus bekerja keras demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, hari Senin tanggal 27 Agustus 2018 pukul 23.00 Wita, Kapospol KP3 Laut Bripka Ansel Tukan, mengkerahkan Anggota KP3 Laut untuk melaksanakan patroli malam, tidah hanya di Darat tetapi juga di sekitar Perairan Waikelo untuk memantau situasi Kamtibmas di Seputaran Waikelo.

Tidak hanya Patroli anggota KP3 Laut juga melakukan Pengecekan terhadap Kapal maupun Kendaraan yang masuk keluar di seoutaran Waikelo, giat tersebut merupakan langkah antisipasi dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Tak lupa pula para warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi pihak berwajib jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan. (Humasressb.dok)

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : Muhammad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Gabungan Polres Sumba Barat Bersama Unit Buser Polres Sumba Timur Berhasil Amankan Pelaku & 2 Unit Semor Hasil Curian

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kembali berhasil diamankan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor. Penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *