Antisipasi Penyebaran Berita Hoax dan Isu Sara Oleh Polsek Wanokaka

Antisipasi Penyebaran Berita Hoax dan Isu Sara Oleh Polsek Wanokaka

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Gelar Patroli Malam di wilayah hukum Polres Sumba Barat rutin dilakukan oleh seluruh jajaran yang tersebar di wilayah-wilayah demi terciptanya Sumba yang damai, aman, nyaman dan tentram jelang pesta Demokrasi tahun 2018. Terlebih dengan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH yang saat ini gencar dilakukan, dimana beliau ingin mewujudkan “Sumba ZERO Sajam, Miras, Pencurian dan Ilegal”.

Menjadi bagian dari Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres, Polsek Wanokaka semalam Sabtu (30/03/2018) telah menggelar Patroli Malam 12 Jam di wilayahnya. Dimulai dari pukul 18.00 Wita hingga pukul 06.00 Wita (31/03/2018) keesokan harinya, giat Patroli Malam 12 Jam difokuskan pada titik-titik lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana maupun kriminalitas.

Dalam gat tersebut, personil Polsek Wanokaka juga menyampaikan pesan antisipasi penyebaran berita hoax, isu sara, ujaran kebencian maupun hal lain yang bersifat memprovokasi situasi. Tak lupa pula disampaikan kepada warga agar tidak melakukan tindakan anarkis jelang dialksanakannya Pilkada 2018. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami