Antisipasi Tindak Kejahatan, Tim Gabungan Menjelajahi Wilayah Kodi Bangedo

Antisipasi Tindak Kejahatan, Tim Gabungan Menjelajahi Wilayah Kodi Bangedo

Tribrata News Sumba Barat – Polres Sumba Barat ; Patroli dan patroli, begitulah yang selalu rutin dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat demi mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis, terlebih jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang tak lama lagi akan digelar.

Dan hari ini Selasa (22/05/2018), giliran dilakukan patroli di wilayah hukum Polsek Kodi Bangedo. Dilakukan oleh Tim Gabungan yang terdiri dari 5 personil Anggota BKO Dalmas Polres Sumba Barat dan 4 personil Anggota BKO Brimob serta 2 personil Anggota Polsek Kodi Bangedo, giat patroli dititik beratkan pada temuan kepemilikan senjata tajam, minuman keras, perjudian serta kelengkapan kendaraan roda dua dan roda empat.

Dilaksanakan mulai pukul 23.30 Wita hingga pukul 02.30 Wita, giat patroli mengambil rute di wilayah Desa Ubungedo yang kemudian dilanjutkan ke Desa Maliti Bondo Ate, Desa Waikaninyo, Desa Leteloko, Desa Walandimu dan kembali lagi ke Mako Polsek Kodi Bangedo. Selama pelaksanaan gelar patroli, Tim Gabungan tidak menumukan adanya indikasi tindak pidana.

Selain untuk menyambut pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang kondusif, gencarnya giat pengamanan dan penertiban di wilayah hukum Polres Sumba Barat ini merupakan wujud pengaplikasian Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH , demi Sumba Zero Sajam, Zero Miras, Zero Perjudian, Zero Pencurian dan Zero Narkoba. (Humaressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami