Apel Kesiapsiagaan di Lapangan Apel Polres Sumba Barat Dalam Rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari ini Jumat tanggal 18 Oktober 2019 telah dilaksanakan Apel Kesiapsiagaan TNI bersama POLRI diwilayah hukum Polres Sumba Barat dalan rangka mendukung pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024.

Apel tersebut dipimpin oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman Budi Artawan, SH.,S.I.K.,M.M. dan Kasdim 1613 Sumba Barat Mayor INF. Sulistiyo dan dihadiri oleh Para Perwira Polres Sumba Barat, Para Perwira dari Kodim 1613 Sumba Barat, 1 Pleton TNI Kodim 1613 Sumba Barat, 1 Pleton Dalmas Polres Sumba Barat, 1 Pleton Satuan Lalu Lintas Polres Sumba Barat, 1 Pleton Staf Polres Sumba Barat, 1 Pleton Sat Reskrim Polres Sumba Barat, 1 Pleton Sat Intelkam Polres Sumba Barat dan 1 Pleton Sat Pol PP.

Dalam giat apel kesiapsiagaan tersebut, Waka Polres Sumba Barat membacakan amanat Kapolda Nusa Tenggara Timur ( NTT ) Irjen Pol Hamidin agar TNI POLRI maupun Instansi terkat selalu solid dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia terutama dalam menyambut Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024 yang rencananya di laksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019.

Apel kesiapsiagaan yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Sumba Barat berlangsung sekitar 45 menit tersebut berjalan dengan aman dan lancar. IG

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password