Home / BERANDA / Apel Persiapan Pengamanan Pilkada di Pimpin Langsung Kapolres Sumba Barat

Apel Persiapan Pengamanan Pilkada di Pimpin Langsung Kapolres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak tahun 2018, berbagai kegiatan dilakukan oleh Polres Sumba Barat untuk memberikan pengaman yang maksimal.

Hari ini Senin tanggal 25 Juni 2018 pukul 15.00 wita, yang bertempat di Lapangan Apel Polsek Loura,Kabupaten Sumba Barat Daya telah dilaksanakan Apel pengecekan personil serta pembekalan teknis oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK. Pelaksanaan Apel persiaan pengamanan Pilkada tahun 2018 dihadiri oleh Dir Binmas Polda NTT Kombespol Yayat Jatnika, Kasubdit Jatanras Polda NTT AKBP Josua Tampubolon, Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali,SS,MH, Pamatwil Polda NTT untuk wilayah Kabupaten Sumba Barat Daya, Para Pejabat Utama Polres Sumba Barat, Kapolsek Jajaran Polres Sumba Barat serta seluruh personil yang akan di kerahkan untuk pengamanan TPS baik personil Polres Sumba Barat maupun personil BKO Polda NTT.

Kegiatan apel pengecekan dan pembekalan personil yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut, Kapolres Sumba Barat juga mengingatkan seluruh personil agar tetap menjunjung tinggi netralitas dan melaksanakan tugas dengan penuh tangunggung jawab serta profesionalitas demi menciptakan Pilkada yang aman dan nyaman sehingga memberikan dampak yang positif bagi Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah. (humasressb.dok)

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Loura

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sumba Barat, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *