Apresiasi Kapolres Sumba Barat Kepada Masyarakat Mamboro pada Pembangunan Rumah Mandiri

Apresiasi Kapolres Sumba Barat Kepada Masyarakat Mamboro pada Pembangunan Rumah Mandiri

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Mamboro ; Bantuan Rumah Mandiri yang ditujukan untuk masyarakat tidak mampu, sehingga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan hidup mereka saat ini terus bergulir hampir di seluruh pelosok nusantara, termasuk di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Pengawasan dan monitoring proses pengerjaannyapun tak luput dari pantauan seorang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas yang bertanggung jawab atas wilayahnya masing-masing.

Baca Juga ; Brigpol Andreas Pantau Pembangunan Rumah Layak Huni & Rumah Mandiri di Desa Maradesa

Hal inilah yang juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Brigpol Syahrudin, Senin (22/07/2019). Bersama dengan Pjs Kepala Desa Cendana Barat, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah, si coklat berlengan kuning ini melakukan pemantauan pembangunan Rumah Mandiri Tahun Anggaran 2019.

Monitoring dan evaluasi ini dilakukan dengan tujuan untuk mengecek secara langsung pengerjaan sekaligus progres pembangunan fisik Rumah Mandiri. Yang mana pembangunan ini merupakan realisasi atas APBDesa Tahap I Tahun Anggaran.

Motivasi dan imbauan kepada masyarakat untuk bergotong-royong dalam pengerjaan Rumah Mandiri agar pembangunannya dapat selesai dalam waktu yang cepat disampaikan oleh Brigpol Syahrudin. Hal ini agar masyarakat dapat segera merasakan sekaligus mendapatkan kehidupan yang jauh lebih layak, ujarnya.

Apresiasi atas kerjasama masyarakat selama pembangunan Rumah Mandiri disampaikan oleh utusan Polsek Mamboro, menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

( FB3G )