Bantuan SD Paralel Terus Bergulir

humasressb.dok

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; SD Paralel Natarakade yang terletak di Desa Kareka Nduku Selatan, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat. ‎Hari ini tanggal 16 Juni 2017 pukul 08.30 Wita Kepala Unit (kanit) Binmas Polsek Loli kembali berkunjung ke Sekolah tersebut untuk memberikan hadiah bagi sejumlah murid yang berprestasi. Hal ini dilakukan oleh Bripka Burhan sebagai bentuk apresiasi maupun motivasi bagi Siswa Siswi SD Paralel Natarakade agar lebih giat belajar dalam menuju masa depan yang lebih baik.

Kehadiran Anggota Polri di SD Paralel tersebut bukan menjadi sesuatu yang mengagetkan, karena siswa siswi di SD tersebut sudah menganggap Polisi sebagai sahabat yang sangat dekat, sering datangnya Anggota Polri untuk memberikan sumbangan. Tidak hanya menyumbang peralatan belajar, Ba

pak Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, SH, M.H. dan Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin menyumbangkan 2 (dua) bangunan ruang kelas yang saat ini sudah hampir selesai pembangunannya. Hal ini membuktikan keseriusan Polri dalam membangun Masyarakat serta generasi penerus Bangsa. (humasressb.dok)

Penulis : F. Budiono
Editor   : I Gede Eka P. Kumbara
Publis   : I Putu Pasek

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password