Bapak Kapolres Sebagai Narasumber di SMK Pancasila

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polres Sumba Barat terus memaksimalakan giat preventif demi terwujudnya cita – cita bersama yaitu kesejahteraan Mayarakat. Oleh karena itu, Bapak Kapolres Sumba Barat terus berinovasi dalam membangun kesadaran Masyarakat akan pentingnya kebersamaan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih baik.

Tidak hanya berinovasi dan menggerakkan para anggota Polres Sumba Barat, hari ini senin 14 Agustus 2017, Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin turun tangan secara langsung dalam memberikan sosialisasi kepada para Siswa Siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pancasila Tambolaka. Dalam giat sosialisasi tersebut, Bapak Kapolres yang bertindak sebagai narasumber, menyampaikan pesan tentang tata tertib berlalulintas, Penegakan hukum, dan bahaya narkoba bagi masa depan para generasi muda khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

Hal ini membuktikan keseriusan Polres Sumba Barat dalam membina karakter Masyarakat, sehingga lahirnya kesadaran bersama untuk lebih mentaati aturan yang ada serta tidak melakukan hal – hal yang bersifat pelanggaran hukum. (humasressb.dok)

Penulis : F Budiono ‎
Editor   : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password