Bentuk Apresiasi, Kapolres Sumba Barat Memberikan Penghargaan Kepada 46 Orang Personil Berprestasi

Tribratanewssumbabarat.com ; Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. sebagai pimpinan tertinggi di Polres Sumba Barat mengapresiasi kinerja persnil yang berprestasi dalam menjalankan tugas sebagai seorang anggota Polri.

Dalam pelaksanaan apel pagi hari Senin tanggal 16 September 2019 dilapangan apel Polres Sumba Barat, sebagai bentuk apresiasi, Kapolres Sumba Barat memberikan penghargaan kepada 46 orang personil yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas, yakni personil Buru Sergap ( Buser ), personil Satuan Intelkam, personil Reserse Kriminal ( Reskrim ), Personil Polsek Loura, personil Polsek Kodi Bangedo dan personil Polsek Kodi.

Selain memberikan penghargaan kepada 46 personil tersebut, Kapolres Sumba Barat juga mengimbau kepada seluruh personil agar mengukir prestasi dengan menjadi personil Polri yang dapat mengedepankan jiwa pengabdian kepada masyarakat terutama dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Setelah dilaksanakannya pemberian penghargaan kepada 46 personil tersebut, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat yang disimbolkan dengan jabat tangan bersama seluruh personil Polres Sumba Barat kepada 46 personil yang berprestasi tersebut.IG/EPK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password