Bergandengan Tangan Untuk Hari Esok Yang Lebih Baik, Ujar Bhabinkamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com ; Giat sambang menjadi salah satu langkah Polri khususnya Polres Sumba Barat dalam memberikan imbauan kepada masyarakat demi menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif. Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. mengedepankan langkah preventif dalam membangun sebuah situasi kamtibmas yang tetap terjaga.

Bhabinkamtibmas menjadi kunci dari setiap langkah preventif terutama dalam menyuarakan berbagai pesan Kamtibmas. Kali ini giliran Bhabinkamtibmas Polsek Loura Bripka I Made Budi Adnyana yang menyambangi warga di Desa Payola Umbu, Kecamatan Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya. ( Rabu, 08 Mei 2019).

Bhabinakamtibmas menyapa warga dengan berbagai imbauan demi menciptakan situasi Kamtibmas yang bersahabat. Bhabinkamtibmas mengimbau warga berkaitan dengan bulan Puasa kali ini agar seluruh warga menjaga kerukunan antar umat beragama, menjalin silaturahmi antar sesama sehingga lingkungan selalu terjaga dengan baik dan terwujudnya Kamtibmas yang lebih kondusif. Bhabinkamtibmas juga mengajak warga agar menghindari hal – hal yang bersifat pelanggaran hukum terutama minuman keras. Berkaitan dengan Bulan Puasa, Bhabinkamtibmas mengimbau masyarakat agar tidak menjual serta mengkonsumsi minuman keras yang justru dapat berdampak buruk bagi lingkungan.

Pemilu 2019 sudah hampir selesai, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk saling bergandengan tangan satu sama lain, membangun lingkungan tanpa saling membeda – bedakan. Kita buang semua nilai kebencian, kita bergandengan tangan untuk hari esok yang lebih baik, ujar Bhabinkamtibmas. IG

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password