Home / BERANDA / Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Puluhan Personil Dilibatkan Dalam Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Puluhan Personil Dilibatkan Dalam Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari Raya Idul Fitri 1440 H telah tiba. Selurah Umat Muslim akan merayakannya.

Sebagai pengemban fungsi Kamtibmas, pihak Kepolisian khususnya Polres Sumba Barat mengerahkan 32 personil untuk melaksanakan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H di Masjid Al Azhar Waikabubak yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Sumba Barata Kompol I Nyoman Budi Artawan, SH., S.I.K., M.M.

Selain di Waikabubak, para personil juga diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan di berbagi Masjid yang melaksanakan Sholat Id Idul Fitri khusunya di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat.

Pagi ini Rabu 05 Juni 2019 pukul 06.00 Wita Waka Polres Sumba Barat langsung mengambil apel Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H di depan Masjid Al Azhar Waikabubak.

Hal tersebut dilakukan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. agar memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat yang melaksankan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Selain melaksankan pengamanan, Personil dari Satuan Lalu Lintas pun di tugaskan khusus untuk melaksanakan pengaturan arus Lalu Lintas diberbagi titip.IG

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Dukungan Polres Sumba Barat untuk Kegiatan Pelestarian & Pengembangan Wisata Seni & Budaya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Wewewa Timur ; Dikenal sebagai surga timurnya Indonesia, keindahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *