Berikan Rasa Aman & Nyaman, Kapolres Sumba Barat Perintahkan Jajaran Lakukan Pengamanan Ujian Nasional

Berikan Rasa Aman & Nyaman, Kapolres Sumba Barat Perintahkan Jajaran Lakukan Pengamanan Ujian Nasional
TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan segala aktivitas merupakan tanggung jawab pihak kepolisian. Keamanan dan ketertiban dalam suatu kegiatan di masyarakatpun merupakan tugas dan tuntutan yang harus dipenuhi anggota kepolisian sebagai abdi negara. Seperti yang tengah berlangsung sejak hari Senin tanggal 25 Maret 2019 di seluruh wilayah hukum Polres Sumba Barat. Ya, hari ini Rabu (27/03/2019) telah memasuki hari ketiga pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SMA/SMK pada 3 (tiga) Kabupaten di wilayah hukum Polres Sumba Barat, yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah. Di mana sebelumnya Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk melakukan pengamanan dengan maksimal serta memperhatikan kenyamanan para siswa dalam melaksanakan ujian. Sehingga para tunas bangsa ini dapat mengerjakan dan menyelesaikan ujian nasionalnya dengan baik dan lancar. Adapun sekolah-sekolah yang mendapat pengamanan oleh jajaran Polres Sumba Barat yakni :
  • SMKN 1 Mamboro yang ada di Kabupaten Sumba Tengah mendapat pengamanan dari Tim Polsek Mamboro.
  • SMKN 1 Umbu Ratu Nggay yang ada di Kabupaten Sumba Tengah mendapat pengamanan dari Tim Polsek Umbu Ratu Nggay.
  • SMK Weetombo yang ada di Kabupaten Sumba Barat Daya mendapat pengamanan dari Tim Polsek Wewewa Selatan.
  • SMK Pertanian dan Peternakan yang ada di Kabupaten Sumba Barat Daya mendapat pengamanan dari Tim Polsek Wewewa Selatan.
  • SMKN 1 dan 2 Lamboya yang ada di Kabupaten Sumba Barat mendapat pengamanan dari Tim Polsek Lamboya.
  • SMKN 1 Waibakul yang ada di Kabupaten Sumba Tengah mendapat pengamanan dari Tim Polsek Katikutana.
  • SMKN 1 Kodi Bangedo yang ada di Kabupaten Sumba Barat Daya mendapat pengamanan dari Tim Polsek Kodi Bangedo.
  • SMKN 1 Kodi Balaghar yang ada di Kabupaten Sumba Barat Daya mendapat pengamanan dari Tim Polsek Kodi Bangedo.
  • SMKN 1, 2 dan 3 serta SMK Solid yang ada di Kabupaten Sumba Barat Daya mendapat pengamanan dari Tim Polsek Wewewa Barat.
Digelar serentak di wilayah hukumnya, melalui jajarannya yang bertugas Kapolres berharap pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SMA/SMK pada tiga Kabupaten ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib. (Fb3G)