Home / BERANDA / Berkooardinasi Dengan Lurah Bhabinkamtibmas Polsek Loura Sampaikan Pesan Kamtibmas

Berkooardinasi Dengan Lurah Bhabinkamtibmas Polsek Loura Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi meningkatkan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Bhabinkamtibmas terus melakukan giat sambang warga desa binaan.
Tetap hari Senin (01/07/2019) Pukul 09:00 Wita, Bhabinkamtibmas Polsek Loura Agus Triyono melakukan sambang dan berkoordinasi dengan lurah baru kelurahan Langgalero, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Berkaitan dengan hal tersebut Bhabinkamtibmas memperkenalkan diri sekaligus mengajak dan meminta dukungan dengan lurah baru untuk selalu bekerja sama dan komunikasi yang baik dengan petugas Bhabinkamtibmas serta bekerja sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat Kelurahan Langgalero.

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas mengaja Ibu Agustina Virgo sebagai Lura baru untuk membantu dan mendukung progam kepolisian untuk menghimbau kepada warga Kelurahan Langgalero agar tidak menjual maupun mengkonsumsi miras tidak membawa parang di tempat umum, serta selalu mentaati peraturan lalu lintas saat berkendara R2 maupun R4.

Kegiatan sambang Anggota Bhabinkamtibmas di terima baik oleh Ibu Lurah dan berterima kasih kepada petugas Bhabinkamtibmas serta mau mendukung progam kepolisian dan menjaga situasi kamtibmas di Kelurahan Langgalero.

K2d

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Melawan, 5 Peluru Hentikan Langkah WWK, DPO Pelaku Penculikan & Perkosaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi Bangedo ; Jajaran Polres Sumba Barat berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *