Home / BERANDA / Berlangsung Bersamaan, Bripka Abdul Amankan Pelaksanaan UN di SD Inpres Bala Moro & SMPN 4 Kodi Bangedo

Berlangsung Bersamaan, Bripka Abdul Amankan Pelaksanaan UN di SD Inpres Bala Moro & SMPN 4 Kodi Bangedo

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tahun Ajaran 2018/2019 untuk jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) untuk tahun ini berlangsung secara bersamaan.

Dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh tunas bangsa Sumba yang tengah berjuang memperoleh nilai terbaik pada pelaksanaan Ujian Nasional, hari ini Rabu (23/01/2019) Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. melalui Surat Perintah Tugas yang dibuatnya telah memerintahkan seluruh jajaran untuk melakukan pengamanan Ujian Nasional di sekolah-sekolah yang ada di wilayahnya masing-masing.

Menindak lanjuti perintah Kapolres Sumba Barat, pagi ini sekitar pukul 08.00 Wita Kanit Sabhara Polsek Kodi Bangedo Bripka Abdul Hamid telah melaksanakan giat pengamanan Ujian Nasional di SD Inpres Bala Moro, Kecamatan Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya. Berlangsung lancar dan tertib, sekitar pukul 10.30 Wita Bripka Abdul bergeser untuk melakukan pengamanan di SMP Negeri 4 Kodi Bangedo Satap Bala Moro.

Dengan hadirnya pihak kepolisian dalam hal ini Polres Sumba Barat, seluruh tenaga pendidik dan siswa-siswi sangat senang. Merekapun berterima kasih, karena dengan hadirnya Bripka Abdul pagi ini telah membuat siswa-siswi lebih tenang dan nyaman dalam mengerjakan soal-soal.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Memeriahkan Hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke 64, Polres Sumba Barat Laksanakan Jalan Santai dan Senam Pagi Bersama

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam rangka memeriahkan Hut Lalu Lintas Bhayangkara ke 64, Satuan Lalu Lintas Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *