Bersama Para Pemuda Desa Tanarara, Brigpol Yayan "Sepakat Pilkada Aman"

Bersama Para Pemuda Desa Tanarara, Brigpol Yayan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Suarakan "Sepakat Pilkada Aman" melalui Deklarasi Anti HOAX, Isu SARA dan Ujaran Kebencian kepada seluruh elemen masyarakat terus dilakukan oleh para Bhayangkari Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di lingkungan Desa Binaannya. Sosialisasi dan Imbauan mereka berikan kepada warga desa binaan tanpa pandang bulu, tak terkecuali para kelompok pemuda.

Dimana Senin (02/04/2018), Bhabinkamtibmas Desa Tanarara Brigpol Yayan Satrio telah melaksanakan Sosialisasi dan Imbauan serta Deklarasi Anti HOAX, Isu SARA dan Ujaran Kebencian bersama para kelompok pemuda Desa Tanarara yang tergabung dalam Tim Sepak Bola. Berlangsung di Lapangan Sepak Bola Weeranu, Desa Tanarara, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, Deklarasi dilakukan oleh Brigpol Yayan dan para pemuda ini dengan penuh semangat dan kekompakan.

Tak lupa melalui momentum ini, sang Bhabinkamtibmas menyelipkan pesan terkait Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH demi terwujudnya Sumba Zero Sajam, Zero Miras, Zero Perjudian, Zero Pencurian dan Zero Narkoba.

Editor : F Budiono Penulis : I Gede E. P. Kumbara Publish : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami