Bersama Personel Ton 2 Dalmas Polres Sumba Barat, IPDA Sumarmo Pimpin Pengamanan 'Pertemuan OMK'

Bersama Personel Ton 2 Dalmas Polres Sumba Barat, IPDA Sumarmo Pimpin Pengamanan 'Pertemuan OMK'

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat, sebagaimana yang telah diinstruksikan dan ditekankan oleh Kapolres AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. pada setiap gelaran apel pagi maupun forum pertemuan rutin.

Dikenal sebagai hari ibadah dikarenakan mayoritas masyarakat Sumba memeluk agama Kristen dan Katholik, memberikan pengamanan pada saat pelaksanaan ibadah maupun pertemuan keagamaan juga menjadi bagian dari tugas seluruh jajaran Polres Sumba Barat.

Baca Juga ; Pengamanan Pengajian Umum & Pelantikan Pengurus IKSASS Rayon Sumba oleh Brigpol Ismet

Seperti yang telah dilakukan oleh personel Ton 2 Dalmas Polres Sumba Barat, Sabtu (15/02/2020). Di mana sejak pukul 07.00 Wita sampai dengan pukul 16.00 Wita, personel Ton 2 Dalmas Polres Sumba Barat telah melakukan giat pengamanan 'Pertemuan OMK atau Orang Muda Katholik' se Dekenat Waikabubak.

Berlangsung di Aula Asrama Putra Susteran SCMM Waikabubak, giat pengamanan ini dipimpin oleh Kepala UKL IPDA Sumarmo bersama 2 anggota Lantas, 2 anggota Binmas, 2 anggota Intel dan 1 Propam serta 5 anggota Dalmas Polres Sumba Barat.

Berjalan lancar, aman dan tertib, selama pelaksanaan pengamanan 'Pertemuan OMK' tidak ditemukan adanya kegiatan yang dapat mengganggu jalannya gelaran keagamaan tersebut. Usai melaksanakan pengamanan, tim pun melanjutkan giat dengan melakukan 'Patroli Dialogis' di seputaran Kota Waikabubak.

FB3G