Bersama Tokoh Adat, Bhabinkamtibmas Ingin Wujudkan Lingkungan Yang Aman dan Nyaman

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhabinkamtibmas membangun sebuah hubungan yang baik dengan masyarakat. Giat sambang menjadi kegiatan yang tidak terlepas dari sosok Bhabinkamtibmas.

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Selatan menyambangi Kampung Adat Manola di Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten Sumba Barat Daya. Pada giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas bertemu dengan para Tokoh Adat (Rato) Kampung Manola. Selasa, 25 Juni 2019

Bhabinkamtibmas yang disambut baik oleh para Tokoh Adat, mengajak agar para tokoh tetap bergandengan tangan dalam memberikan imbauan kepada warga untuk selalu menjaga kerukunan dalam Kampung, sehingga lingkungan tersebut tetap terjaga dengan baik.

Pada giat tersebut, Bhabinkamtibmad juga meminta bantuan para Tokoh Adat agar mengingatkan warga sehingga penggunaan senjata tajam tidak salah digunakan. Bhabinkamtibmas mengharapkan agar senjata tajam tidak di pergunakan ditempat umum. Boleh menggunakan senjata tajam ( parang ) sebagai bagian dari perlengkapan adat istiadat pada saat acara adat, ujar Bhabinkamtibmas.

Jika ada persoalan yang terjadi dalam lingkungan, harap diinformasikan kepada pihak keamanan sehingga dapat diselesaikan dengan baik, ucap Bhabinkamtibmas sebagai penutup dari giat sambang tersebut. IG

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password