Home / BERANDA / Bersenjatakan Himbauan, Bhabinkamtibmas Perangi Minuman Keras

Bersenjatakan Himbauan, Bhabinkamtibmas Perangi Minuman Keras

humasressb.dok
    humasressb.dok

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Minuman keras atau yang biasa disebut dengan nama miras merupakan problem yang dapat mengancam masa depan generasi muda kususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Berdasarkan fakta dilapangan bahwa miras merupakan salah satu penyebab terjadinya tindak pidana. (12062017)

Berangkat dari fakta tersebut, Bripda Syafiil Syukrillah sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Loura melakukan giat sambang di Kampung Dore, Desa Letekonda, Kabupaten Sumba Barat Daya guna memberikan himbauan dalam meminimalisir penjualan miras serta mengonsumsi miras. Hal ini dilakukan oleh Bripda Syafiil sebagai bentuk rasa tanggung jawab sebagai seorang Anggota Bhabinkamtibmas dalam mengurangi terjadinya tindak kejahatan maupun dalam membangun karakter Masyarakat menjadi lebih baik. (humasressb.dok)

Penulis : F. Budiono
Editor   : I Gede Eka P. Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Polsek Loura Mengharapkan Partisipasi Warga Untuk Memberi Dampak Positif Bagi Lingkungan

Tribratanewssumbabarat.com — Polres Sunba Barat ; Polsek Loura melakukan pengecekan beberapa Objek Vital untuk mengatisipasi hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *