Home / BERANDA / Bersinergi Membangun Rakyat

Bersinergi Membangun Rakyat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Bhabinkamtibmas terus memaksimalkan berbagai kegiatan di Desa binaannya masing – masing termasuk bekerjasama dengan Pemerintah Desa terkait pengelolaan Anggaran Dana Desa (ADD) dalam hal ini Bhabinkamtibmas turut mengawasi berbagai program terkait ADD.

Hari Rabu tanggal 07 November 2018, Bhabinkamtibmas Polsek Kodi bersama aparat Desa Hombarande dan tim pemantau bantuan perumahan bagi masyarakat di Kecamatan Kodi Kabupaten Sumba Barat Daya melaksanakan giat sambang warga untuk memantau bantuan rumah layak huni yang merupakan program ADD.

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengimbau warga agar memanfaatkan dengan baik setiap bantuan Pemerintah baik Pemerintah Desa, Kecamatan maupun Kabupaten sehingga dapat terwujudnya masyarakat yang makmur dan sejahtera. Bhabinkamtibmas mengajak seluruh warga agar tidak menunda – nunda waktu pekerjaan jika mendapat bantuan dari Pemerintah. Hal ini menjadi langkah kongkrid dalam memajukan kesejahteraan masyarakat di pedesaan.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan masyarakat agar selalu bekerjasama serta gotong royong dalam membangun serta menjaga Desa. Bhabinkamtibmas berharap agar masyarakat mampu menjaga lingkungannya dengan selalu bergandengan tangan tanpa adanya hal – hal yang dapat memecahbelah kerukunan antar warga. ( Humasressb.dok)

FB/IG/MY/KKD

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *