Home / BERANDA / Bersinergi, TNI-Polri Siap Jamin Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat Lamboya pada Gelaran Pemilu 2019

Bersinergi, TNI-Polri Siap Jamin Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat Lamboya pada Gelaran Pemilu 2019

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Banyak upaya dilakukan oleh berbagai pihak baik Pemerintah, Kepolisian maupun TNI guna mensukseskan jalannya Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif Tahun 2019 di wilayahnya masing-masing, tak terkecuali di Bumi Sumba tercinta. Seperti yang telah berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Lamboya, Desa Kabukarudi, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, Jumat (12/04/2019).

Guna mewujudkan Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan kondusif di wilayah Lamboya, siang itu sekitar pukul 11.00 Wita telah digelar Rapat Koordinasi (Rakor) Tingkat Kecamatan Lamboya dalam rangka Mensukseskan Pemilu Tahun 2019. Dibuka oleh Camat Lamboya Thimotius T. Ragga, S. Sos, hadir pada giat ini Rakor yakni Kapolsek Lamboya Ipda Marthen Luther Petterson, SH, perwakilan Danramil 1613-04 Walakaka Pelda Marianus Moi, Ketua PPK Kecamatan Lamboya Yohanes Namu, Ketua Panwascam Kecamatan Lamboya Pdt. Karel Novri Radjah, para kepala Desa dan Tokoh Masyarakat se Kecamatan Lamboya.

Melalui forum ini semua elemen menyatakan dukungannya, sehingga pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Lamboya dapat berjalan dengan aman dan lancar. Menyampaikan pesan dari Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., Kapolsek Lamboya juga menghimbau semua pihak untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas selama berlangsungnya gelaran Pemilu. Bersama TNI dengan dibantu pihak-pihak terkait, kami akan menjamin keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang datang untuk menentukan hak pilihnya di TPS-TPS, pungkasnya.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Ragam Prosesi Ibadah Warnai Perayaan Paskah di Bumi Sumba

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Aktivitas ibadah pada Perayaan Paskah Tahun 2019 di Bumi Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *