Home / BERANDA / Bhabinkamtibmas Ajak Warga Desa Junjung Tinggi Kejujuran dan Transparansi Pengelolaan Dana Desa

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Desa Junjung Tinggi Kejujuran dan Transparansi Pengelolaan Dana Desa

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Transparansi alokasi penggunaan Dana Desa yang tepat sasaran selalu disuarakan oleh para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sumba Barat. Dan hari ini Jumat (03/11/2017) masih terkait anggaran Dana Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Bripka Frit Tamelan telah melaksanakan sambang ke rumah Kepala Desa Dameka dan Sekretaris Desa Manurara, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah.

Dalam giat sambang ini, Bripka Frit Tamelan berkesempatan memberikan imbauan kepada Kepala Desa dan Sekretaris Desa setempat untuk segera membuat dan memasang baliho tentang Dana Desa. Pemasangan baliho di tempat-tempat terbuka ini bertujuan agar program dan kegiatan melalui Dana Desa dapat diketahui oleh khalayak umum, khususnya seluruh warga desa.

Masih pada kesempatan yang sama, melalui giat sambang ini sang Bhabinkamtibmas juga menekankan kepada kedua aparat desa ini serta warga desa yang hadir untuk bersama-sama menjunjung tinggi kejujuran dan transparansi dalam pengelolaan dan pengawasan Dana Desa. Tak lupa pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban desa juga disampaikan si coklat berlengan kuning ini demi terciptanya kenyamanan serta kedamaian di desa binaanya.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

K2YD | 210 Miras Berhasil Disita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Telah dilaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *