Home / BERANDA / Bhabinkamtibmas | Bertemu Tokoh Masyarakat Jelang Pilkda 2018

Bhabinkamtibmas | Bertemu Tokoh Masyarakat Jelang Pilkda 2018

Tribratanessumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Giat sambang merupakan keseharian dari para Bhabinkamtibmas. Sosialisasi demi terciptanya Kamtibmas di Desa binaan merupakan target utama Bhabinkamtibmas. Menanamkan kesadaran Masyarakat akan pentingnya keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan pesan yang terus disuarakan oleh Bhabinkamtibmas.

Bripka Arjiko merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Loli yang ditugaskan diDesa Beradolu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Hari ini Senin tanggal 11 Maret 2018 Bripka Arjiko melaksanakan giat sambang di Desa Beradolu untuk bertemu dengan Tokoh Masyarakat. Dalam giat tersebut Bripka Arjiko menyampaikan beberapa imbauan yang perkaitan dengan situasi Kamtibmas jelang Pilkada 2018.

Bripka Arjiko mengharapkan agar masyarakat mentaati aturan yang berlaku terutama program Zero 100 hari Kapolres Sumba Barat tentang larangan membawa senjata tajam ditempat umum, menjual serta mengkonsumsi minuman keras maupun kejahatan lainya yang dapat berdampak buruk bagi situasi Kamtibmas.  (Humaressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

 

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Sejumlah Personil Polres Sumba Barat dan Brimob Mengikuti Ujian Beladiri

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam rangka kenaikan pangkat setingkat, sejumlah personil Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *