Bhabinkamtibmas Ikut Partisipasi Penggalangan Dana Gempa Lombok

Bhabinkamtibmas Ikut Partisipasi Penggalangan Dana Gempa Lombok

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Seperti yang kita ketahui, tanggal 29 Juli 2018 lalu telah terjadi bencana gempa yang menimpa keluarga kita di Lombok provinsi Nusa Tenggara Barat. Oleh karena itu, begitu banyak penggalangan dana untuk para korban bencana Lombok. Tidak terkecuali para Bhabinkamtibmas di Polres Sumba Barat.

Sebut saja Bripka Lalu Fauzi Wadi, Kanit Binkamsa Polres Sumba Barat ini memberikan kepeduliaannya kepada para korban bencana Gempa Lombok dengan menggalang dana. Hari Rabu tanggal 15 Agustus 2018, Bripka Lalu Fauzi berdiri di Lapu merah Jl. Ahmad Yani Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat dengan membawa kotak sumbangan yang bertuliskan Peduli Gempa Lombok, beliau meminta uluran tangan dari para warga.

Dalam giat tersebut, Bripka Lalu Fauizi juga mengimbau teman – teman yang menggalang dana untuk Gempa Lombok agar tetap menjaga etika sopan – santun serta tidak mengganggu arus lalu lintas jalan.

Hal tersebut diatas membuktikan bahwa sebagai Warga Negara Indonesia, kita semua adalah Saudara, saling membantu satu sama lain dan saling berpegangan tangan untuk menuju Indonesia yang lebih baik. (Humasressb.dok)

Editor : F Budiono Penulis : I Gede E. P. Kumbara Publish : Muhammad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami