Bhabinkamtibmas | Imbauan Brigpol Erwin Pada Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas | Imbauan Brigpol Erwin Pada Warga Binaannya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Imbu Ratunggay ; Polres Sumba Barat mengerahkan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) sebagai pengawas penggunaan dana desa di daerahnya binaannya, Seperti halnya hari ini bertempat di Desa Padirata, Kecamatan Umbu Ratunggay, Kabupaten Sumba Tengah. Senin (12/08/2019) pukul 12.00 Wita.

Tepatnya Dusun 3, Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Brigpol Erwin Umbu Lay Ria melaksanakan giat Sambang dan Pemantauan pembangunan bantuan rumah mandiri yang di terima oleh bapak Oktofianus Nggoru.

Masih di tempat yang sama, Brigpol Erwin juga mengecek secara langsung Bangunan dan menyampaikan pesan-pesan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. kepada warga binaannya untuk selalu menjaga kamtibmas.

Berdiri sejajar dengan warga binaannya, "saya berharap untuk selalu hidup bergotong royong dan selalu ada kerja sama antara masyarakat dan aparat desa, untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman," Imbauan Brigpol Erwin di akhir giat sambangnya.

(FB3G)