Bhabinkamtibmas Membagikan Selebaran Maklumat Kapolres dan Berpesan "Waspada HOAX"

Bhabinkamtibmas Membagikan Selebaran Maklumat Kapolres dan Berpesan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Bhabinkamtibmas sebagai pengamban fungsi keamanan dan ketertiban masyarakat terus bergerak menyuarakan pesan Kamtibmas terutama jelang Pilkada 2018. Program Zero 100 hari Kapolres Sumba Barat dan Maklumat Kapolres Sumba Barat menjadi prioritas dalam menyampaikan pesan Kamtibmas bagi para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sumba Barat.

Hari Senin tanggal 12 Maret 2018, Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka menyambangi beberapa kios warga untuk menyampaikan tentang larangan menjual dan mengkonsumsi minuman keras. Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka juga membagikan  selebaran Maklumat Kapolres untuk menjadi pedoman bagi para warga.

Bhabinkamtibmas mengharapkan ada partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan jelang Pilkada 2018 sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan aman dan memberikan kenyamanan bagi kita semua. Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga agar tidak mudah terprovokasi dengan berbagai hal seperti berita hoax dan isu sara. (Humasressb.dok)

Editor : F Budiono Penulis : I Gede E. P. Kumbara Publish : K Korpriano Dami