Bhabinkamtibmas | Pantau Pembangunan Jalan Rabat Beton Melalui Anggaran Dana Desa

Bhabinkamtibmas | Pantau Pembangunan Jalan Rabat Beton Melalui Anggaran Dana Desa

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Jalan yang rusak atau bahkan yang belum pernah tersentuh pembangunan sama sekali, tentu saja merupakan kendala bagi warga desa pada saat melakukan aktifitas sehari-hari termasuk aktifitas perekonomian. Menyikapi kondisi yang demikian, tidaklah berlebihan apabila pemerintah berupaya membangun sebuah infrastruktur yang baik dan bagus serta layak bagi warga desa.

Melalui anggaran Dana Desa, hari ini Kamis (26/10/2017) tengah dilaksanakan pembangunan Jalan Rabat Beton di Desa Dedekadu. Pembangunan jalan rabat beton yang menghubungkan Dusun 1 Kampung Bina, Kampung Bina Lobo dan Jalan Lara We'e Kampung Desa Elu Dusun 1 untuk warga desa ditujukan untuk memenuhi kebutuhan mereka akan infrastruktur yang memadai di desanya.

Selama proses pengerjaan jalan rabat beton, turut serta memantau dan membantu yaitu Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Vinsensius Cembes, Babinsa Serda Samuel kalli, Penjabat Desa Dedekadu dan Kaur Pembangunan serta Kepala Dusun 1 Desa Elu. Pembangunan akses jalan ini disambut gembira oleh seluruh warga, ditambah di musim penghujan saat ini jalan desa dalam kondisi becek dan penuh dengan genangan air. Dengan adanya jalan rabat beton, akan memudahkan warga desa dalam melakukan aktifitas sehari-hari selama melintasi jalan desa.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek