Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana | Imbauan Transparansi dalam Pengelolaan Dana Desa melalui PID

Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana | Imbauan Transparansi dalam Pengelolaan Dana Desa melalui PID

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Berkenaan dengan diselenggarakannya Kegiatan Program Inovasi Desa (PID) di Kantor Desa Wangga Waiyengu Kecamatan Umbu Ratu Nggay Barat, Kabupaten Sumba Tengah, Kamis (23/11/2017), turut hadir dalam kegiatan yaitu Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Brigpol Agusman Muhamad.

Progam Kegiatan Inovasi Desa ini berlangsung dari pukul 10.00 Wita sampai dengan pukul 16.30 Wita, dimana juga dihadiri oleh Kepala Desa Wangga Waiyengu Matius H. Pulu, Kasi PMD Enos Kala Upung, Ketua BKAD U. K. Djawa Mara, Ketua BPD Melkianus Umbu Puda, dan 4 (empat) orang Anggota BPD serta dihadiri oleh Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga desa.

Melalui kegiatan ini, Brigpol Agusman sekalian melakukan pengecekan dan pemeriksaan penggunaan dana desa pada desa Wangga Waiyengu Kecamatan Umbu Ratu Nggay Barat, Kabupaten Sumba Tengah ini. Serta terjun dan memantau langsung hasil pembangunan yang memakai dana desa.

Pada kesempatan yang sama, si coklat berlengan kuning sahabat warga desa ini juga berpesan dan mengimbau warga desa untuk menjunjung tinggi kejujuran, keadilan dan transparansi dalam pengelolaan dana desa, demi terwujudnya pembangunan desa sesuai dengan yang telah direncanakan bersama. Tak lupa, pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga situasi aman dan kondusif pada wilayahnya masing-masing juga disampaikan oleh sang Brigpol.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek