Home / BERANDA / Bhabinkamtibmas Polsek Kodi Turun Langsung Ke Pasar Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Kodi Turun Langsung Ke Pasar Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi meningkatkan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Bhabinkamtibmas terus melakukan giat sambang warga desa binaan.

Tetap hari Senin (24/06/2019) Pukul 10:00 Wita, Bhabinkamtibmas Polsek Kodi Brigpol Casper W. Maitakay melakukan Patroli dan pemantauan di sekitar pasar Dimukaka, Desa Ole ate,Kecamatan Kodi, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Kodi Ipda Bernard MB Kandi , yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga binaannya. Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya.

Berkaitan dengan hal tersebut Bhabinkamtibmas melakukan Patroli di sekitar pasar Dimukaka dan mengimbau kepada warga yang berada di sekitar pasar agar selalu menjaga keamanan, kebersihan dan ketertiban di pasar, para warga agar tidak melakukan pencuri baik pencurian hewan maupun kendaraan bermotor, tidak menjual ataupun mengkonsumsi minuman keras dan juga tidak boleh melakukan perjudian dalam bentuk apapun, Bhabinkamtibmas juga memberi saran kepada masyarakat penguna R2 dan R4 agar selalu utamakan kesalamatan saat berkendara serta harus melengkapi surat- surat saat berkendara.

Kegiatan sambang warga di pasar dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

K2d

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Bersama Tim Satgas Dana Desa, Brigpol Budiman Lakukan Monev Realisasi APBDes di Desa Mbilur Pangadu

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Umbu Ratu Nggay ; Polri sebagai institusi yang bertanggung jawab menjaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *