Home / BERANDA / Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Ajak Warga Ciptakan Situasi Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Ajak Warga Ciptakan Situasi Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi meningkatkan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Bhabinkamtibmas terus melakukan giat sambang warga desa binaan.

Hal ini seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Brigpol Nirwan melaksanakan giat sambang di Desa Taworara, Kecamatan Wewewa Barat Kabupaten Sumba Barat Daya. Selasa (18/06/2019) Pukul 10:00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Nirwan memberi himbauan kepada Warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas, masyarakat juga tidak membuat hal-hal yang melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri, dan alangkah baiknya fokus dengan pekerjaan masing- masing, terlebih khusus masyarakat pengguna kendaraan roda 2 maupun roda 4 agar selalu mengutamakan keselamatan diri dalam berkendara serta melengkapi surat-surat kendaraaan dan menaati peraturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya.

Kegitan sambang anggota bhabinkamtibmas tersebut di sambut baik oleh warga Desa Taworara, warga juga berterima kasih atas kehadiran anggota Bhabinkamtibmas dan warga mau bekerjasama dalam menjaga kamtibmas.

K2d

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Bersama Tim Satgas Dana Desa, Brigpol Budiman Lakukan Monev Realisasi APBDes di Desa Mbilur Pangadu

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Umbu Ratu Nggay ; Polri sebagai institusi yang bertanggung jawab menjaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *