Bhabinkamtibmas Sambang Kantor Desa Wujudkan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Sambang Kantor Desa Wujudkan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com Polres Sumba Barat – Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka terus melakukan sejumlah inovasi, disamping melakukan tugas pokoknya juga melakukan kunjungan rutin sambang warga, serta memberikan himbauan dan penyuluhan pentingnya menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumba Barat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Jayadi yang melaksanakan sambang di kantor desa Praibakul, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat. Rabu(18/09/2019) Pukul 12:00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bertemu sekertaris desa bersama perangkat desa dan membicarakan tentang pengelolahan kegiatan dana desa Tahun 2019 serta hambatan yang terjadi di lapangan.

Tidak lupa pula pada kesempatan tersebut Bhabibkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Sekdes dan Perangkat Desa Praibakuk untuk selalu menjaga kekompakan, selalu bergotong royong dalam membangun desa, dan selalu menjaga lingkungan dan kepada masyarakat tidak boleh membakar hutan yang dapat menimbulkan kebakaran hutan dan pemukiman.

K2d.