Bhabinkamtibmas Terus Mengawal ADD

Bhabinkamtibmas Terus Mengawal ADD

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Berkaitan dengan pengelolaan Anggaran Dana Desa (ADD), Bhabinkamtibmas terus melaksanakan giat sambang untuk memantau program Desa yang berkaitan dengan ADD.

Hari Selasa tanggal 19 Desember 2017, giliran Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Bripka A. Woge yang melaksanakan sambang untuk memantau perkembangan program Desa di Desa Umbu Kawolu, Kecamatan Umbu Ratu Nggay Barat, Kabupaten Sumba Tengah.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas juga mengimbau para perangkat Desa untuk lebih profesional dalam mengelola ADD sehingga dapat bermanfaat dengan baik untuk kesejahteraan Masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa dalam pengelolaan ADD akan terus mengawal dan memotivasi para aparat Desa agar pengelolaan ADD dapat depat sasaran dan tepat guna. Kepada para warga, Bhabinkamtibmas mengimbau untuk berpartisipasi dalam mendukung segala program Pemerintah dan tetap menjaga situasi Kamtibmas sehigga semua program dapat berjalan dengan baik dan lancar. (humasressb.dok)

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek