Home / BERANDA / Blue Light Patrol di Intensifkan

Blue Light Patrol di Intensifkan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polres Sumba Barat dan Jajaran terus berusaha memaksimalkan patroli malam/Blue Light Patrol untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi. Dalam giat yang dilakukan, tak lupa pula para warga diimbau untuk bekerjasama dengan berbagai unsur terkait dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih aman dan nyaman.

Hari Minggu tanggal 11 Februari 2018 giliran Polsek Loli yang melaksanakan giat patroli malam. KA SPKT Regu II Bripka Yedija Sapai bersama 2 personil menyambangi Kampung Puukarekata, Desa Tanarara, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Selain menyambangi warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, personil Polsek Loli juga memantau pemukiman warga serta beberapa Objek vital diwilayah Kecamatan Loli.

Warga yang ditemui dijalanpun tak luput dari imbauan Kamtibmas agar lebih meningkatkan kewaspadaan baik saat berkendara maupun saat bepergiaan keluar rumah agar dipastikan bahwa rumah sudah terkunci dengan baik. (Humaressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : I Putu Pasel
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Jelang Pilkada | Paparan Masing-Masing Subsatker Dihadapan Kapolres

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Berkenaan dengan diselenggarakannya gelar pengamanan jelang dan selama pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *