Blue Light Patrol

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Menindak lanjuti Program ZERO 100 hari Kapolres Sumba Barat, Personil Polsek Umbu Ratu Nggay yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Selef Katu melaksanakan giat patroli malam (Blue Light Patrol) di seputaran Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah. Kegiatan Yang melibatkan 4 (Empat) personil Polsek tersebut berlangsung pada pukul 02.00 s/d 05 Wita. (03/03/2018)

Dalam giat tersebut, personil Polsek Umbu Ratu Nggay yang melaksanakan patroli malam juga memantau situasi di sekitar wilayah yang berbatasan dengan Kabupaten Sumba Timur. Hal tersebut merupakan langkah antisipasi terjadinya penyelundupan minuman keras serta pelanggaran hukum lainnya.

Tak lupa pula para personil yang melaksanakan patroli juga mengimbau warga yang ditemui agar segera kembali kerumah dimana waktu sudah sangat larut. Semaksimal mungkin Polres Sumba Barat bersama Jajaran memberikan keamanan serta kenyamanan kepada masyarakat, namun tidak terlepas dari peran dan kerjasama oleh pihak masyarakat maupun para Tokoh. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : K Korpriano Dami

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password