Brigpol Armindo Dampingi 30 Penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS)

Brigpol Armindo Dampingi 30 Penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS)

POLRES SUMBA BARAT ; Telah berlangsung giat Penyuluhan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya atau BSPS Tahunan Anggaran 2019 di Aula Kantor Desa Bolora, Kecamatan Wewewa Tengah, Kabupaten Sumba Barat Daya, Selasa (02/07/2019).

Berlangsung sekitar pukul 09.00 Wita, giat pagi ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Timur Brigpol Armindo M Guterres, Kepala Desa Bolora, Fasilitator Desa, dan Staf Desa serta 30 calon penerima bantuan yang telah melalui tahapan verifikasi kelayakan untuk Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

Diperuntukkan bagi masyarakat tidak mampu, pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada calon penerima bantuan sehingga kedepan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dapat berjalan dengan baik dan semestinya serta tidak disalah gunakan.

Telah memenuhi syarat-syarat dan mekanisme sebagai penerima Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), masyarakat diharap untuk memaksimalkan bantuan dengan tetap mengedepankan asas tanggung jawab demi meningkatkan kesejahteraan bagi dirinya dan lingkungan sekitar.

Sebagai penekanan, selama proses pengerjaan dan pembangunan rumah dari Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), tim dari Fasilitator Desa bersama pihak Kepolisian dan Kepala Desa akan selalu mendampingi dan memantau ke masing-masing lokasi.

Pada kesempatan yang sama, Brigpol Armindo selaku kepanjangan tangan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga sekaligus menciptakan lingkungan desa yang aman, nyaman, tentram dan harmonis untuk ditinggali.

( FB3G )