Brigpol Lukman HS Aktif Sambang Dan Membantu Warga Desa

Brigpol Lukman HS Aktif Sambang Dan Membantu Warga Desa

Tribratanewssumbabarat.com ; Sambang warga merupakan salah satu giat preventif yang saat ini di kedepankan Polri dalam menciptakan Harkamtibmas. Para personil Polri khususnya Satuan Binmas dan Sabhara di wajibkan untuk terus meningkatkan giat sambang warga dalam mengkampanyekan pesan kamtibmas. Seperti diketahui sebelumnya Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Brigpol Lukman HS yang kerap sambang ke warga dan sangat aktif dalam hal bantuan masyarakat binaannya guna meningkatkan hubungan yang baik antara masyarakat dengan Polisi.

Kali ini Kamis (23/01/2020) Pukul 10:00 Wita, Brigpol Lukman HS melakukan bakti sosial
proyek pembuatan tanggul penahan longsor bersama warga Desa Praibakul,Kecamatan Wanukaka,Kabupaten Sumba Barat

Seperti yang terlihat Brigpol Lukman HS bersama warga bergotong-royong mengerjakan proyek pembuatan tanggul penahan longsor, hal ini dilakukan karena Polisi mendukung masyarakat bukan hanya menegakkan hukum yang disediakan juga untuk menjalin hubungan yang harmonis guna bersama-sama untuk membuat situasi yang aman dan kondusif di Desa Praibakul.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau bagi warga sekitar “agar selalu menjaga tutur kata,pergaulan dalam sehari-hari dalam lingkungan masyarakat supaya keakbraban tetap terjalin dan situasi kamtibmas tetap terkendali,” pungkas Lukman HS.

K2d.