Home / BERANDA / Brigpol Nasrullah Maksimalkan Giat Sambang Warga Binaannya

Brigpol Nasrullah Maksimalkan Giat Sambang Warga Binaannya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Mamboro ; Menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, tentram dan kondusif bagi masyarakat dapat dilakukan mulai dari lingkup yang paling terkecil selalu di prioritaskan.

Untuk itu mendasari instruksi Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., seluruh Bhayangkara Pembina Keamanan Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di seluruh wilayah gencar melaksanakan giat sambang ke desa-desa binaannya.

Baca Juga ; Pengadilan Negeri Waikabubak Menolak Permohonan Praperadilan Terkait Pungli di Kabupaten SBD

Seperti yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Brigpol Nasrullah melaksanakan sambang di rumah kepala Dusun II, Desa Wendewa Barat, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah, Kamis (01/08) pukul 17.00 Wita.

Bertatap muka dan bercengkrama dengan warga desa binaan, si coklat berlengan kuning inipun mulai mengeluarkan jurus jitunya dengan melakukan imbauan kepada warga untuk selalu berkoordinasi dan menjaga komunikasi dengan Bhabinkamtibmas apabila terjadi permasalahan atau kendala yang dapat merugikan banyak pihak serta mengimbau untuk pemasangan Bendera Merah Putih di depan rumah. (FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Ops Bina Kusuma 2019 | Melalui Satuan Binmas, Imbauan Terus Dilakukan

Tribratanewssumbabarat.com ; Operasi Bina Kusuma Turangga 2019 dengan sasaran Senjata tajam, minuman keras, Narkoba, Premanisme …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *