Brigpol Orlando Bersama Masyarakat Memburu Kesejahteraan

Brigpol Orlando Bersama Masyarakat Memburu Kesejahteraan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Berbagai cara dilakukan oleh Bhabinkamtibmas demi menekan angka kriminalitas khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat. Inovasi – inovasi terus dikemukakan oleh para Bhabinkamtibmas dibidang pertanian, peternakan dan budidaya ikan air tawar.

Lagi – lagi nama dari Bhabinkamtibmas Polsek Loli yang sempat viral beberapa waktu lalu, sebut saja Brigpol Orlando Mahoklory. Kali ini sang Brigpol menggalang Masyarakat untuk menggali potensi yang ada di Desa Ubupede, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat dengan membuat kolam ikan air tawar. (05/02/2018)

Antosias masyarakat terhadap inovasi Brigpol Orlando sangat terlihat dari hasil yang sudah dikerjakan. Hingga saat ini Brigpol Orlando bersama Masyarakat Desa Ubupede sudah membuat kolam ikan air tawar sebanyak 17 kolam. Hasil ini akan dimanfaatkan oleh Brigpol Orlando untuk meningkatkan perekonomian Masyarakat sehingga dapat mencapai cita – cita bersama yakni kesejahteraan masyarakat.

Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK. MH sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas dilapangan. Dukungan moral serta motivasi terus diberikan oleh Kapolres Sumba Barat kepada seluruh personilnya yang ingin berbuat untuk masyarakat. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : I Putu Pasel Dokumentasi : K Korpriano Dami