Home / BERANDA / Brigpol Yafet dan Sambang PKHnya Terus Berlanjut

Brigpol Yafet dan Sambang PKHnya Terus Berlanjut

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Mengawasi dan memastikan bantuan sosial (bansos) yang telah diberikan oleh Pemerintah kepada masyarakat tidak mampu sampai kepada yang berhak terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat. Melalui kepanjangan tangannya yang ada di desa-desa, Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk terjun langsung ke lapangan guna mengawal serta mengawasi proses distribusi bansos.

Menindaklanjuti perintah tersebut, Sabtu (02/03/2019) Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Yafet Kiuk telah melaksanakan giat sambang sekaligus pendampingan dan koordinasi kepada salah satu penerima bansos Program Keluarga Harapan (PKH) Magdalena Bota Kadi, warga Desa Kabukarudi, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Berbincang-bincang santai dengan warga binaan, Brigpol Yafet memastikan bahwa Ibu Magdalena dan keluarga telah menerima bantuan PKH sesuai dengan yang telah ditetapkan.

Menginformasikan bahwa nominal bantuan yang diterima oleh para keluarga tidak mampu berbeda-beda, utusan Polsek Lamboya ini menghimbau warganya untuk memaksimalkan bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah. Tidak samanya nominal ini dikarenakan menyesuaikan dengan jumlah anggota keluarga atau jumlah anak didalamnya. Untuk itu dapat dipastikan bahwa bantuan ini diberikan untuk memenuhi kebtuhan pendidikan, gizi dan keseharian anak-anak dari keluarga tidak mampu penerima bantuan PKH.

Terakhir menutup bincang-bincangnya, Brigpol Yafet juga menyampaikan terkait dukungan dan kerjasama dari warga desa guna mewujudkan pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 yang aman dan damai di wilayah hukum Polres Sumba Barat. (fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Meminimalisir Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com ; Menekan angka kriminalitas diwilayah Hukum Polsek Loura, Kapolsek Loura Kompol I Ketut Mastina, S.Sos …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *