Home / BERANDA / Bripka Burhan Dengan Program nya 100 Topi Untuk Anak SD

Bripka Burhan Dengan Program nya 100 Topi Untuk Anak SD

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Bripka Burhan Kepala Unit Bhabinkamtibmas Polsek Loli Polres Sumba Barat yang sempat viral dimedia sosial dengan gerakan literasinya bersama Motor Pustaka Polsek Loli yang merupakan program Bhabinnya dalam meningkatkan niat baca anak dipedesaan.

 

Kali ini Bripka Burhan kembali menyambangi salah satu Sekolah Dasar (SD) di Desa Bondo Tera Kecamatan Tana Righu Kabupaten Sumba Barat. Sebut saja SD Puu Magho, Bripka Burhan berkunjung untuk membagikan topi SD secara gratis kepada anak Sekolah. Program tersebut merupakan program 100 topi untuk anak SD yang akan dilakukan oleh Bripka Burhan ditahun 2018 ini.

 

Tidak saja menjalankan Program Bhabinnya yakni 100 Topi untuk anak SD, namun Bripka Burhan juga didampingi teman setianya yakni Motor Pustaka Polsek Loli yang membawa sejumlah buku bacaan untuk anak – anak dalam meningkatkan minat baca.

Sungguh mulia pengabdian seorang Bripka Burhan, beliau terus bekerja keras sebagai seorang Anggota Polri demi membangun SDM generasi – generasi penerus ditanah Sumba ini. Hal yang wajar jika seorang Bripka Burhan pernah mendapat penghargaan dari Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT). Humasressb.dok

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : Muhammad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Kapolres Sumba Barat Pimpin Langsung Upacara Renungan Suci di Makam Pahlawan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tiba saatnya pergantian malam, tepat pukul 00.00 Wita Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *