Bripka Frengky Adoe Hadiri Rapat Dinas Priwisata, Demi Pariwisata Yang Aman Di Sumba Barat Daya

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ;
Kamis, 17 Oktober 2019 pukul 10.00 wita, Bhabinkamtibmas Polsek Kodi Bripka Frengky Adoe, menghadiri Rapat Koordinasi dengan Dinas Pariwisata Sumba Barat Daya,yang di hadiri oleh Sekdis Pariwisata an. WILHELMUS WODA LADO ,ST, Kabid Destinasi Pariwisata an.YENGO TANDA KAWI,SPd, Kepala Seksi Kelembagaan an.NATALIA WOLU,SST.Par., serta Babinsa 1613-03 Kodi.

Bertempat di Kantor Camat Kodi, Kec Bondo Kodi, Kab. Sumba Barat Daya, telah berlangsung Rapat Koordinasi dengan Dinas Pariwisata Sumba Barat Daya yang di pimpin oleh Kadis Pariwisata an.CRISTOFEL HORO,SH, Sh. Rapat ini Membahas mengenai Sasaran Pengamanan Obyek-obyek wisata yang ada di Kabupaten Sumba barat Daya dengan tujuan menjamin keamanan para wisatawan yang berkunjung ketempat -tempat wisata yang ada di Kab. Sumba barat Daya khususnya kodi.

Tak lupa pula Bhabinkamtibmas Bripka Frengky Adoe menyampaikan agar kedepannya pariwisata di Sumba Barat Daya Khususnya di Kodi bisa terjamin keamanananya sehingga para wisatawan bisa Berwisata dengan tenang dan menikmati keindahan alam yang ada.
(Humasressb.dok)

MY

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password