Home / BERANDA / Bripka Jayadi Monitoring Pembagian Seragam Sekolah untuk 80 anak PAUD

Bripka Jayadi Monitoring Pembagian Seragam Sekolah untuk 80 anak PAUD

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT –  Polsek Wanukaka ; Tak hanya di Polres Sumba Barat, aktivitas sambut peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019 juga sangat terasa di wilayah Polsek jajaran. Seperti yang tampak di wilayah hukum Polsek Wanukaka hari ini, Selasa (16/07/2019).

Pagi ini sekitar pukul 10.00 Wita, Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Bripka Jayadi telah melakukan giat Sambang dan Monitoring Anggaran Dana Desa (ADD). Sambang si coklat berlengan kuning ini berkaitan dengan anak-anak. Ya, pagi ini Bripka Jayadi berkesempatan mengunjungi Kantor Desa Praibakul, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat.

Bertepatan dengan tahun ajaran baru, pagi ini utusan Polsek Wanukaka berkesempatan menyambangi sekaligus monitoring pembagian seragam sekolah untuk anak-anak PAUD. Berasal dari Anggaran Dana Desa, sejumlah 80 stel seragam sekolah, sepatu, kaos kaki dan tempat minum telah dibagikan kepada 40 siswa-siswi TK PAUD Kaba dan 40 siswa-siswi TK PAUD Pokatoda.

Baca Juga ; 

Dukungan Polres Sumba Barat untuk Kegiatan Pelestarian & Pengembangan Wisata Seni & Budaya

 

Bantuan ini diterima dengan penuh suka cita oleh anak-anak dan para orangtua. Terlebih tak lama lagi, yakni tepat pada tanggal 23 Juli akan diperingati sebagai Hari Anak Nasional Tahun 2019.

Imbauan agar memanfaatkan dan mempergunakan dengan baik bantuan yang telah diberikan, disampaikan oleh Bripka Jayadi kepada para orangtua. Mari kita dampingi dan bimbing anak-anak kita dalam meraih masa depan yang cerah, ujarnya.

Menyampaikan pesan dari Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., utusan Polsek Wanukaka ini juga mengajak para orangtua untuk tidak melakukan tindak kekerasan, baik kekerasan fisik maupun verbal kepada anak-anak. Karena selain dapat mengganggu tumbuh kembang anak-anak kita, tindakan ini juga dapat dikenakan Sanksi hukum, tandasnya. (FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Melawan, 5 Peluru Hentikan Langkah WWK, DPO Pelaku Penculikan & Perkosaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi Bangedo ; Jajaran Polres Sumba Barat berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *