Home / BERANDA / Bripka Jayadi Monitoring Pembangunan Gedung PAUD & Pustu Berbasis Swakelola

Bripka Jayadi Monitoring Pembangunan Gedung PAUD & Pustu Berbasis Swakelola

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Wanukaka ; Pemerintah Desa Praibakul, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat saat ini tengah merealisasikan program prioritas masyarakat, yakni pembangunan fasilitas dan prasarana umum.

Seperti yang tengah berlangsung hari ini Senin (22/07/2019). Berdasarkan usulan dan kebutuhan masyarakat, hari ini pembangunan gedung PAUD dan Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Praibakul mulai dilakukan.

Dan sebagai pembina desa yang bertanggung jawab mengawasi jalannya Anggaran Dana Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Bripka Jayadi siang ini sekitar pukul 11.00 Wita kembali melakukan sambang guna memonitoring secara langsung proses pengerjaan pembangunan gedung PAUD dan Puskesmas Pembantu di Dusun 3, Desa Praibakul, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat.

Baca Juga ; Patroli Sambang ke Warga Binaan, Brigpol Casper Berpesan Hal Ini 

Berbasis swakelola, proses pembangunan gedung PAUD dan Puskesmas Pembantu ini dikerjakan oleh masyarakat Desa Praibakul sendiri, begitu juga dengan bahan-bahan lokal yang dibutuhkan seperti batu, pasir, kayu dan lain-lain juga diambil dari Desa Praibakul.

Ikut membantu sembari memberi motivasi untuk bersama-sama memajukan infrastruktur dan perekonomian Praibakul, Bripka Jayadi juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga desa. Imbauan untuk selalu menjaga kestabilan situasi kamtibmas, dengan tidak mengkonsumsi minuman keras dan rutin melakukan ronda malam sebagaimana instruksi Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., juga tak luput dari sampaian si coklat berlengan kuning ini. (FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Melawan, 5 Peluru Hentikan Langkah WWK, DPO Pelaku Penculikan & Perkosaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi Bangedo ; Jajaran Polres Sumba Barat berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *