Home / BERANDA / Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Bersama, Polsek Loura Gelar K2YD

Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Bersama, Polsek Loura Gelar K2YD

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Menciptakan ketertiban dikalangan masyarakat merupakan bagian penting dari tugas yang harus dilaksanakan oleh pihak Kepolisian. Oleh karena itu, AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK sebagai Kepala Kepolisian Resor Sumba Barat memerintah seluruh jajarannya agar memaksimalkan berbagai kegiatan preventif.

Hari ini Selasa tanggal 30 Oktober 2018, dengan melibatkan 20 personil yang dipimpin langsung oleh Kepala Unit (Kanit) Provos, Polsek Loura menggelar Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di Pasar Radamata, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Imbauan Kamtibmas demi menciptakan situasi yang kondusif terus disampakan kepada seluruh masyarakat. Hal tersebut bersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi serta terciptanya keamanan dan kenyaman bersama.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Loura mengamankan 4 bilah senjata tajam yang dibawa ditempat umum dan kemudian diamankan di Mapolsek Loura untuk proses lebih lanjut. Tak lupa pula para warga diimbau agar mewaspadai hal – hal yang bersifat provokasi baik itu melalui media sosial maupun informasi dikalangan masyarakat. Polsek Loura mengharapkan agar masyrakat dapat menyikapi setiap informasi yang ada dengan tanggapan maupun tindakan yang positif. (Humasressb.dok)

FB/IG/MY/KKD

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Kalong Pasola | Memburu Berbagai Tindak Kejahatan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tim pemburu kejahatan dimalam hari besutan Kapolres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *