Ciptakan Situasi Kamtibmas Jelang Pilkada, Personil Gabungan Gelar K2YD

Ciptakan Situasi Kamtibmas Jelang Pilkada, Personil Gabungan Gelar K2YD

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Berbagai kegiatan dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif terutama menjelang Pilkada serentak 2018. Dalam hal ini Polres Sumba Barat dan jajaran terus memaksimalkan giat preventif baik giat patroli, sambang warga mapun Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

Hari Kamis tanggal 03 Mei 2018, giliran personil gabungan yakni Polsek Wewewa Selatan, BKO Brimob dan personil Dalmas Polres Sumba Barat yang melaksanakan K2YD di pasar Tana Teke, Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Dalam giat tersebut, personil gabungan mengimbau seluruh warga agar tidak membawa barang tajaman ditempat umum, menjual dan mengkonsumsi minuman keras serta tidak melakukan hal – hal yang bersifat pelanggaran hukum terutama jelang akan dilaksanakannya Pilkada Serentak tahun 2018. Pihak Kepolisian berharap adanya kerjasama yang baik dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih baik sehingga terwujudnya keamanan dan kenyamanan bersama. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami