Home / BERANDA / Ciptakan Situasi Kamtibmas, Tim Kalong Pasola Terus Beraksi

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Tim Kalong Pasola Terus Beraksi

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat  ; Pada malam hari ini minggu tgl 28 oktober 2018 yang bertugas Tim satu yg di pimpin oleh Aiptu Saihul Pirinadi dgn jumlah anggota 22 orang, dan yang tidak melaksanakan tugas pada malam hari ini

Dalam mengantisipasi berbagai kejahatan jalanan, Kapolres Sumba Barat mengeluarkan Surat Perintah dengan nomor : Sprin / 193 / X / 2018. Berdasarkan Surat Perintah tersebut, personil Polres Sumba Barat yang dibentuk dalam Tim “ Kalong Pasola ” terus bergerak melaksanakan patroli.

Kali ini Tim Kalong Pasola yang berjumlah 49 pers dibagi menjadi 2 (dua) tim, tim 1 yang  berjumlah 22 pers dipimpin oleh  Aiptu Saihul Pirinadi dan Tim 2 berjumlah 26 pers dipimpin oleh Ipda Rizky Novrianto, S.Tr. IK. (Minggu, 29 Oktober 2018)

Tim Kalong Pasola melaksanakan patroli malam di beberapa wilayah hukum Polres Sumba Barat yang dianggap rawan akan tindak kejahatan. Sasaran dari Tim Kalong Pasola seperti premanisme, Minuman keras, Kendaraan bermotor yang melanggar, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan mapun pelanggaran hukum lainnya.

Selain melaksanakan patroli malam, Tim Kalong Pasola juga mengimbau para warga agar tetap meningkatkan kewaspadaan serta menciptakan kerukunan antar sesama sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga. Tak lupa pula diingatkan agar seluruh masyarakat bijak dalam memanfaatkan media sosial sehingga tidak terprovokasi dengan isu yang ada dimedia. (Humasressb.dok)

FB/IG/MY/KKD

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Kalong Pasola | Memburu Berbagai Tindak Kejahatan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tim pemburu kejahatan dimalam hari besutan Kapolres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *