Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolsek Kodi Bangedo Pimpin K2YD di Wilayahnya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi Bangedo ; Menindaklanjuti instruksi Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. terkait pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di wilayah hukumnya, hari ini Senin (09/09/2019) telah berlangsung K2YD di jalan jurusan Wallandimu menuju Bondo Kodi, Desa Wallandimu, Kecamatan Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Giat K2YD yang berlangsung sekitar pukul 10.30 Wita siang hari ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kodi Bangedo IPTU Agus Suprianto. Bersama dengan 13 (tiga belas) personel Polsek Kodi Bangedo dan 1 (satu) personel Babinsa 1613 – 03 Kodi Balaghar Sertu Kamaludin, tim berhasil mengamankan sebanyak 5 (lima) unit kendaraan bermotor roda dua.

Baca JugaWujudkan Sitkamtibmas, Kapolsek Kodi Utara Pimpin K2YD di Wilayahnya

Disampaikan oleh IPTU Agus bahwa pelaksanaan K2YD dititik beratkan pada masyarakat yang membawa senjata tajam di area publik dan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor maupun kondisi fisiknya (knalpot racing) serta minuman keras.

Tak hanya menindak masyarakat yang melanggar hukum, kami juga memberikan imbauan dan sosialisasi kepada mereka terkait pentingnya sadar hukum demi terwujudnya wilayah Kodi Bangedo yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi seluruh masyarakatnya, tuturnya.

(FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password